Minggu, 26 April 2020

The Peggies Dan Halca Menyanyikan Lagu OP&EN Anime Kanojo, Okarishimasu


Situs resmi untuk anime televisi Reiji Miyajima Kanojo, Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend) manga mengumumkan artis lagu tema anime pada hari Minggu. Band rock wanita The Peggies melakukan lagu tema pembuka, sementara penyanyi halca melakukan lagu tema penutup. Keduanya menciptakan lagu-lagu mereka secara tegas untuk anime.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli di MBS, TBS, dan BS-TBS pada blok pemrograman Animeisme pada bulan Juli.

Para pemain termasuk:

  • Sora Amamiya sebagai Chizuru Mizuhara
  • Aoi Yūki sebagai Mami Nanami
  • Nao Tōyama sebagai Ruka Sarashina
  • Rie Takahashi sebagai Sumi Sakurasawa
  • Shun Horie sebagai Kazuya Kinoshita
Kazuomi Koga (Rainy Cocoa, Welcome to Rainy Color) mengarahkan anime di TMS Entertainment, dan Mitsutaka Hirota (Anime-Gataris, Nanbaka, The Prince of Tennis II) mengawasi skrip seri. Kanna Hirayama sedang merancang karakter, dan HYADAIN sedang menyusun musik.

Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:
Di Jepang, mereka yang kesepian memiliki jalan keluar baru - layanan online yang menyewakan ayah, anak-anak, bahkan pacar! Ketika cinta sejati Kazuya mencampakkannya, dia hanya cukup putus asa untuk mencobanya, dan dia terkejut melihat betapa manis dan manisnya pacar sewaannya. Tapi dia ingin merahasiakan "hubungan" mereka, dan ada kerumitan ... dia pergi ke universitasnya ... dan nenek mereka berada di rumah yang sama ... dan mereka tinggal bersebelahan? Dan Kazuya tahu dia tidak sebaik dalam "kehidupan nyata" ..

Miyajima meluncurkan manga di Majalah Weekly Shonenen Kodansha pada bulan Juli 2017.

Source: ANN

Next

Related


EmoticonEmoticon