Kamis, 23 April 2020

Game Otomate Cupid Parasite Rilis di Jepang pada 20 Agustus


Ide Idea Factory Otomate mengumumkan pada hari Senin bahwa permainan Cupid Parasite akan diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 20 Agustus.

Game "petualangan romantis yang berorientasi pada wanita" akan berpusat pada sang pahlawan wanita, dewi cinta Cupid. Karena berbagai keadaan (pertengkaran dengan orang tuanya), dia turun ke alam fana (lari dari rumah), dan menemukan kesuksesan karier (penasihat pengantin). Cupid bekerja sebagai "Lynette Mirror," penasihat teratas di kantor konsultasi pernikahan utama Cupid Corporation.

Suatu hari, presiden perusahaan memanggil Cupid ke kantor pada jam 5:00 pagi untuk memberinya pekerjaan untuk membuat lima orang menikah. Jika dia berhasil, dia bisa mendapatkan promosi. Lima klien bermasalah dikenal sebagai "Parasite 5." Saat mengerjakan wawancara, seminar, dan memberikan nasihat, diputuskan bahwa Cupid akan tinggal bersama dengan kelima lelaki ini dan muncul di program televisi share house promosi perusahaan "Parasite House."

Para pengisi suara permainan termasuk Ryohei Kimura sebagai Gill Lovecraft, Kenn sebagai Shelby Snail, Taku Yashiro sebagai Raul Aconite, Junya Enoki sebagai Keisaiin F. Ryuki, dan Makoto Furukawa sebagai Allan Melville.

Otomate mengumumkan permainan dengan lima proyek Switch lainnya Juni lalu.

Source: ANN

Next

Related


EmoticonEmoticon