Jumat, 24 April 2020

Mangaka How to Treat a Lady Knight Right Matsumoto Kengo Meluncurkan Manga Baru

Edisi Juni tahun ini dari majalah Shonen Sirius Bulanan Kodansha mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Kengo Matsumoto (How to Treat a Lady Knight Right) meluncurkan manga komedi romantis barunya Totsui Dekita Yome ga Aisowarai Bakari Shiteru (The Bride I Married Just Forces a Smile) situs web majalah Suiyōbi no Sirius pada 5 Mei. Manga akan diperbarui pada hari Selasa.

Matsumoto mulai memposting manga di Twitter dan layanan jejaring sosial Jepang yang berfokus seni (Pixiv) pada 21 Desember. Empat halaman manga pertama menerima lebih dari 160.000 suka di Twitter.

Matsumoto's How to Treat a Lady Knight Right (Ima membuat Ichidomo Onna Atsukai sareta koto ga nai Onna Kishi dengan Onna Atsukai Suru Manga) berpusat pada ksatria wanita terkuat bernama Reo, yang belum pernah diperlakukan seperti seorang wanita. Namun, suatu hari, seorang tukang sihir tiba-tiba mengaku kepadanya.

Manga ini berjalan di Shonen Sirius Bulanan, dan Kodansha menerbitkan volume terkompilasi kelima manga di Jepang pada 9 April. Sol Press melisensi manga dan merilis volume pertama dalam bahasa Inggris Juli lalu.

Source: ANN

Next

Related


EmoticonEmoticon