Sabtu, 25 April 2020

Spin-off Manga Tensei Shite mo Shachiku Datta Ken Dari Shizuku Akechi Telah Berakhir


Edisi Juni majalah Bulanan Shonen Sirius Bulanan Kodansha menerbitkan bab terakhir pada hari Sabtu dari Tensei Shite mo Shachiku Datta Ken Shizuku Akechi (That Time I Got Reincarnated Again as a Corporate Slave) manga spin-off dari Fuse dan artis Mitz Vah Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensei Shitara Slime Datta Ken).

Manga berpusat pada Rimuru, yang bangkit kembali ke dunia nyata dalam pekerjaan yang mirip dengan kehidupan sebelumnya sebagai Mikami, tetapi masih dalam tubuh lendirnya.

Manga ini diluncurkan pada September 2018 di situs web Suiyōbi no Sirius, dan juga diserialkan dalam bentuk cetak di Shonen Sirius Bulanan mulai Oktober 2018. Volume buku yang dikompilasi kedua dikirim pada 27 Maret.

Yen Press melisensikan seri novel asli, dan itu menggambarkan kisahnya:
Satoru Mikami yang berusia tiga puluh tujuh tahun yang kesepian terjebak dalam pekerjaan buntu, tidak bahagia dengan kehidupannya yang biasa-biasa saja, tetapi setelah mati di tangan seorang perampok, ia terbangun untuk memulai baru dalam dunia fantasi ... sebagai monster lendir! Saat ia menyesuaikan diri dengan keberadaan baru goopy-nya, eksploitasi dengan monster-monster lain memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah dunianya yang baru selamanya!

Fuse meluncurkan cerita secara serial di situs web "Shōsetsuka ni Narō" (Let's Become Novelists) dari 2013 hingga 2016, dan seri ini telah mengumpulkan lebih dari 400 juta tampilan halaman. Micro Magazine mulai menerbitkan seri ini di media cetak pada tahun 2014.

Anime televisi pertama dari manga Taiki Kawakami, yang pada gilirannya mengadaptasi penulis Fuse dan seri novel ringan seniman Mitz Vah, perdana pada Oktober 2018. Crunchyroll mengalirkan seri, dan FUNimation Entertainment mengalirkan pangkat bahasa Inggris. Anime ini secara khusus diadaptasi dan didasarkan pada adaptasi manga Taiki Kawakami dari novel asli.

Musim kedua adaptasi anime akan berjalan selama dua cours (kuartal satu tahun), dengan cours pertama yang perdana bulan Oktober ini, dan cours kedua yang perdana pada bulan April tahun depan. Crunchyroll akan mengalirkan anime musim kedua di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oceania, dan Timur Tengah, dan Funimation akan mengalirkan pangkat bahasa Inggris. Studio anime 8-Bit akan kembali untuk musim baru.

Source: ANN

Next

Related


EmoticonEmoticon