Jumat, 24 April 2020

Light Novel Hataraku Maou-sama! Akan Berakhir Pada Volume 21 Pada Musim Panas


Versi digital edisi terakhir Majalah Dengeki Bunko Kadokawa mengungkapkan pada 25 April bahwa Hataraku Maou-sama! seri novel ringan berakhir dalam volume ke-21 musim panas ini. Volume 20 novel rilis pada 7 Desember.

Yen Press menerbitkan novel ringan asli dan adaptasi manga Akio Hiiragi, dan itu menggambarkan kisahnya:
Setelah dipukul habis-habisan oleh pahlawan Emilia, Raja Iblis dan jendralnya memukul mundur dengan tergesa-gesa ke alam semesta paralel ... hanya untuk mendarat di tengah-tengah Tokyo yang sibuk dan modern! Karena tidak memiliki keajaiban yang diperlukan untuk kembali ke rumah, keduanya dipaksa untuk mengambil identitas manusia dan hidup rata-rata manusia sampai mereka dapat menemukan solusi yang lebih baik. Dan untuk memenuhi kebutuhan, Setan menemukan pekerjaan yang menguntungkan di tempat makan cepat saji terdekat! Dengan pikiran jahatnya yang berusaha untuk memperbaiki rantai makanan manajemen, apa yang akan menjadi kehausannya untuk penaklukan ?!

Wagahara meluncurkan novel ringan dengan ilustrasi dari 029 pada 2011. Adaptasi manga Hiiragi diluncurkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh Kadokawa pada Desember 2011. Kurone Mishima menggambar spin-off manga lain yang disebut Hataraku Maou-sama! SMA! di majalah Dengeki Maoh Kadokawa dari 2012 hingga 2015. Yen Press juga menerbitkan semua lima volume manga.

Situs web ComicWalker meluncurkan spin-off manga bertema gourmet berjudul Hataraku Maou-sama! no Meshi! di Agustus. Oji Sadō sedang menggambar manga. Manga mengadaptasi volume spin-off terbaru dalam seri novel ringan, yang juga memiliki judul yang sama. Volume novel dikirim pada Februari 2019.

Serial novel utama menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2013. Funimation mengalirkan anime saat ditayangkan, dan merilis anime pada Blu-ray Disc dan DVD pada 2014.

Source: ANN

Next

Related


EmoticonEmoticon