Selasa, 28 April 2020

Pekerjaan Pembongkaran Studio Pertama Di Lokasi Insiden Pembakaran Kyo-ani Selesai


Pada bulan Juli tahun lalu, studio "Animasi Kyoto" dibakar dan 36 orang terbunuh. Pekerjaan pembongkaran studio pertama, yang merupakan situs, selesai pada tanggal 28.

Pada bulan Juli tahun lalu, 36 orang meninggal dan 33 orang terluka parah ketika studio pertama "Animasi Kyoto" di Fushimi-ku, Kyoto dibakar.

Perusahaan memutuskan untuk membongkar situs yang benar-benar terbakar, dan pekerjaan telah dilakukan sejak November tahun lalu, tetapi pekerjaan pembongkaran selesai pada tanggal 28.

Situs di mana bangunan itu terletak adalah tanah biasa, dan daerah sekitarnya ditutupi dengan pagar.

Sementara beberapa keluarga yang berduka meminta tempat upacara peringatan atas lokasi Studio No. 1, ada sejumlah orang yang tidak ditentukan datang dari asosiasi lingkungan setempat, dan ada juga pendapat yang tidak memelihara peringatan. Itu keluar.

Kyoto Animation mengatakan pada tanggal 28, "Studio pertama ada di jantung semua karyawan, dan kami akan terus menjaga pikiran kami. Kami akan meninggalkan situs seperti saat ini, tetapi dari sudut pandang keselamatan dan pencegahan kejahatan, Kami sedang merencanakan pekerjaan konstruksi eksternal. "

Di sisi lain, Shinji Aoba (41), yang telah ditangkap karena pembakaran dan pembunuhan dalam kasus ini, masih dirawat di rumah sakit di kota Kyoto, dan Markas Besar Polisi Kyoto dapat menahan penahanan. Segera setelah kami dapat mengambil keputusan, kami akan menangkap Anda.

Source: NHK

Next

Related


EmoticonEmoticon