Senin, 27 April 2020

Manga Comedy Mitsuboshi Colors Akan Berakhir 2 Chapter Lagi


Edisi Juni majalah Buletin Komik Dengeki Daioh Kadokawa mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Mitsuboshi Colors Katsuwo akan berakhir "dalam edisi berikutnya berikutnya." Jika tidak ada penundaan, manga akan berakhir pada 27 Juni.

Sentai Filmworks melisensikan adaptasi anime televisi manga, dan perusahaan tersebut menjelaskan kisahnya:

Dunia ini memiliki banyak masalah, tetapi setelah melakukan hal-hal dewasa sepanjang hari, orang dewasa tidak pernah punya waktu atau energi untuk memperbaikinya! Anak-anak, di sisi lain, memiliki BANYAK energi dan lebih banyak waktu luang juga. Itulah sebabnya Yui, Sat-chan, dan Kotoha, tiga gadis sekolah dasar yang tinggal di Ueno, telah membentuk WARNA, sebuah organisasi rahasia yang melindungi kota mereka dari ancaman nyata atau imajiner yang terjadi untuk menarik perhatian mereka. Seekor kucing monster yang juga seorang pencuri kucing? Mereka ada di kasing! Surplus pisang yang mengerikan? Mereka akan menjual kopernya! Dan bom yang perlu disebarkan? Yah, mereka mungkin butuh sedikit bantuan untuk itu, untuk berjaga-jaga! Polisi lokal mungkin berpikir mereka adalah gangguan, tetapi semua orang bisa tidur lebih nyenyak malam ini karena mengetahui ketiga pahlawan ini menyelamatkan dunia dalam MITSUBOSHI COLORS!

Katsuwo meluncurkan manga di Monthly Comic Dengeki Daioh pada 2014, dan Kadokawa menerbitkan volume kompilasi ketujuh manga Oktober lalu. Adaptasi anime televisi dari manga perdana pada Januari 2018. Sentai Filmworks streaming anime di HIDIVE saat ditayangkan di Jepang, dan merilis anime pada Blu-ray Disc dengan pangkat bahasa Inggris pada April 2019.

Matsu Katsuwo Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu juga mengilhami adaptasi anime televisi pada April 2019. Crunchyroll mengalirkan anime itu ketika ditayangkan di Jepang.

Source: ANN

Next

Related


EmoticonEmoticon