Senin, 27 April 2020

Novel Series Overlord Akan Berakhir Pada Volume 17


Kugane Maruyama dikonfirmasi dalam volume 14 buku yang disusun dari seri novel Overlord pada 12 Maret bahwa seri ini akan berakhir dengan volume ke-17.

Maruyama telah menggoda di Twitter Mei lalu bahwa ia bertujuan agar seri ini berakhir di volume ke-17. Menurut KSM, distributor Jerman dari Overlord anime, Maruyama menyatakan pada konvensi AnimagiC 2019 di Jerman Agustus lalu bahwa novel-novel itu akan berakhir dengan volume 17.

Volume buku terkompilasi ke-13 dikirimkan dua tahun lalu, pada bulan April 2018.

Maruyama memulai seri novel ringan asli secara online pada tahun 2010, dan cetakan Enterbrain dari Kadokawa mulai menerbitkan seri ini dengan cetakan ilustrasi oleh so-bin pada tahun 2012. Yen Press merilis seri novel di Amerika Utara. Perusahaan ini juga merilis adaptasi manga Hugin Miyama dan Satoshi Ōshio.

Serial anime Overlord televisi 13-episode pertama ditayangkan perdana di Jepang pada bulan Juli 2015. Funimation mengalirkan serial anime saat ditayangkan di Jepang, dan perusahaan ini merilis serial tersebut dengan bahasa Inggris pada Blu-ray Disc dan DVD pada November 2016. Yang kedua Serial anime perdana pada Januari 2018 dan berakhir pada April 2018. Crunchyroll mengalirkan seri kedua saat ditayangkan, dan Funimation mengalirkan pangkat bahasa Inggris. Serial anime ketiga ditayangkan pada Juli 2018. Crunchyroll mengalirkan anime saat ditayangkan, dan Funimation kembali mengalirkan pangkat bahasa Inggris.

Kisah waralaba terjadi pada tahun 2138 ketika game realitas virtual sedang booming. Yggdrasil, game online populer, suatu hari ditutup dengan tenang. Namun, protagonis Momonga memutuskan untuk tidak keluar. Momonga kemudian ditransformasikan menjadi gambar kerangka sebagai "penyihir paling kuat." Dunia terus berubah, dengan karakter non-pemain (NPC) mulai merasakan emosi. Karena tidak memiliki orang tua, teman, atau tempat di masyarakat, pemuda Momonga yang biasa ini kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia baru dari permainan itu.

Source: ANN

Next

Related


EmoticonEmoticon