Senin, 27 April 2020

Manga Kimetsu no Yaiba Mencapai 'Klimaks' Cerita di Chapter Selanjutnya pada 11 May


Edisi gabungan ke-21 dan ke-22 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini yang diumumkan pada hari Senin mengumumkan bahwa manga Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge akan mencapai "klimaks" cerita pada chapter berikutnya dalam edisi ke-23 Weekly Shonen Jump, yang akan dikirimkan pada 11 Mei. Chapter berikutnya akan mencakup halaman awal berwarna.

Gotouge merilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di Weekly Shonen Jump pada Februari 2016. Shueisha akan menerbitkan volume ke-20 pada 13 Mei. Edisi ke-21 dan ke-22 Weekly Shonen Jump juga diumumkan pada hari Senin yang bersamaan dengan volume ke-20 yang akan datang. Volume ke-21, 22, dan 23 nya akan memiliki versi khusus yang akan membundel merchandise.

Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak, dan layanan online MANGA Plus Shueisha juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris. Berikut sinopsis dari manganya yang dijelaskan Viz Media:


Sejak zaman kuno, banyak rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di hutan. Oleh karena itu, penduduk kota setempat tidak pernah berani keluar di malam hari. Legenda mengatakan bahwa pembunuh iblis (Demon Slayer) juga berkeliaran di malam hari, memburu Para iblis yang haus darah ini. Untuk Tanjiro muda, rumor ini akan segera menjadi kenyataan pahitnya ... 

Sejak kematian ayahnya, Tanjiro telah mengambil alih kewajiban untuk menghidupi keluarganya. Meskipun hidup mereka mungkin dipersulit oleh tragedi tersebut, mereka telah menemukan kebahagiaan. Tetapi kehangatan sesaat itu hancur suatu hari ketika Tanjiro menemukan keluarganya dibantai dan satu-satunya yang selamat, saudara perempuannya, Nezuko, berubah menjadi iblis. Namun yang mengejutkannya, Nezuko masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran manusia ... Itulah permulaan permintaan Tanjiro untuk melawan iblis dan mengubah saudara perempuannya menjadi manusia lagi. 

Manganya telah menginspirasi 26-episode tv animenya yang ditayangkan perdana pada April 2019. Aniplex of America telah melisensikan seri dan streaming acaranya di Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow. Blok pemrograman Adult Swim's Toonami menayangkan perdana tv animenya pada Oktober lalu. Animenya akan mendapatkan movie sekuelnya yang akan dibuka di Jepang pada 16 Oktober.

Manga ini juga telah menginspirasi dua novel, drama panggung, dan game smartphone dan PlayStation 4 yang akan datang.

Source: ANN

Next

Related


EmoticonEmoticon