Kamis, 23 April 2020

The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Game PS4 Diluncurkan pada 27 Agustus


Situs web resmi untuk game Nihon Falcom The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki (Trails of the Beginning) mengumumkan pada hari Kamis bahwa game tersebut akan diluncurkan untuk PlayStation 4 di Jepang pada 27 Agustus.

Pemain dapat memperoleh aksesori khusus dan item bonus lainnya dengan menautkan game mereka dengan menyimpan data dari judul lain dalam seri The Legend of Heroes.

Game ini akan menampilkan sistem "Cross Story" yang akan memungkinkan pemain untuk beralih di antara rute untuk menunjukkan cerita dari berbagai perspektif. Game ini akan menyertakan lebih dari 50 karakter yang dapat dimainkan, dan skenario "Episode" akan mempelajari latar belakangnya.

Situs web juga mengungkapkan pemeran berikut. Dari karakter berikut, Rixia adalah bagian dari kisah "The Day of Reindependence", dan enam karakter lainnya adalah bagian dari "Cross Story."

Rina Satou sebagai Rixia Mao

Toshiyuki Morikawa sebagai Arios Maclaine
Yu Asakawa sebagai Ilya Platiere
Osamu Ryutani sebagai Zeit
Rikiya Koyama sebagai Mateus Vander
Yukana sebagai Orie Vander
Mitsuaki Madono sebagai Dr. F. Novartis

Falcom merilis The Legend of Heroes: Zero no Kiseki Kai (Trails of Zero) untuk PS4 pada hari Kamis, dan itu akan mengirimkan game The Legend of Heroes: Ao no Kiseki Kai (Jejak Biru) untuk PS4 pada 28 Mei. Port-port asli The Legend of Heroes: Zero no Kiseki dan The Legend of Heroes: Ao no Kiseki PlayStation Portable game menawarkan frame rate 60fps dalam definisi tinggi, cerita utama yang bersuara penuh, kualitas suara yang ditingkatkan, dan "high-speed skip mode" untuk cerita.

The Legend of Heroes: Ao no Kiseki asli dikirim untuk PSP pada September 2011, dan The Legend of Heroes: Ao no Kiseki Eolution port diluncurkan untuk PlayStation Vita pada Juni 2014. Permainan ini merupakan sekuel dari The Legend of Heroes: Zero no Game Kiseki, yang diluncurkan untuk PSP pada September 2010 dan untuk PS Vita sebagai The Legend of Heroes: Zero no Kiseki Evolution pada Oktober 2012.

Nihon Falcom mengungkapkan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV: The End of Saga game pada tahun 2017, dan dikirim untuk PS4 di Jepang pada bulan September 2018. Permainan ini akan dikirimkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 4 musim gugur ini, dan itu akan diluncurkan untuk Nintendo Switch dan PC pada 2021.

NIS America mengirim The Legend of Heroes: Lintasan permainan Cold Steel III PS4 di Amerika Utara, Eropa, dan Oseania pada Oktober 2019. "Game role-playing game" dikirimkan di Jepang pada September 2017. XSEED Games dan Marvelous Europe merilis The Legend of Heroes: Permainan Trails of Cold Steel II untuk PS4 di Amerika Utara dan Eropa pada Juni 2018. Perusahaan-perusahaan merilis The Legend of Heroes: Permainan Trails of Cold Steel di Barat pada bulan Maret 2019. Rilis ini memiliki audio Jepang dan Inggris untuk pertama kali dalam sejarah seri game.

Source: ANN

Next

Related


EmoticonEmoticon