Minggu, 26 April 2020

Manga Kemono Friend 2 Memasuki Arc Terakhir


Terbitan Juni majalah Kadokawa Monthly Shonen Ace mengumumkan pada hari Sabtu bahwa manga Ryono Nono, Kemono Friends 2 telah memasuki tahap akhir.

Naito meluncurkan manga di Monthly Shonen Ace pada Januari 2019. Kadokawa menerbitkan volume kedua manga pada 24 Januari. Manga mengadaptasi serial anime televisi Kemono Friends 2.

Kemono Friends 2, anime Kemono Friends musim kedua, perdana pada Januari 2019. Anime ini memiliki 12 episode. Crunchyroll mengalirkan seri saat ditayangkan.

Kisah musim baru dimulai dengan Serval dan Caracal menemukan anak "manusia" di hutan. Ketika mereka bepergian dengan anak itu, mereka bertemu Teman baru, mengungkap rahasia Taman Japari, dan menjadi terlibat dalam sebuah acara yang akan "mengguncang bumi."

Game aplikasi Kemono Friends asli Nexon diluncurkan pada awal 2016 dan mengakhiri layanan pada bulan Desember tahun itu - bahkan sebelum anime Kemono Friends ditayangkan. Anime televisi 12 episode kemudian ditayangkan perdana di TV Tokyo dan TV Osaka pada Januari 2017 dan berakhir pada Maret 2017. Crunchyroll mengalirkan serial ini saat ditayangkan. Discotek Media mengirim musim pertama dengan Blu-ray Disc pada 24 September.

Waralaba juga telah menginspirasi aplikasi smartphone. Game Kemono Friends Picross untuk Nintendo Switch diluncurkan di Jepang dan di Barat pada Oktober 2018. Game smartphone Kemono Friends 3 dan game arcade Kemono Friends 3: Planet Tours keduanya diluncurkan tahun lalu.

Drama tahap pertama debutnya pada bulan Juni 2017, dan drama tahap kedua debutnya pada bulan November 2018. Drama tahap baru debutnya musim gugur yang lalu.

Source: ANN

Next

Related


EmoticonEmoticon